April 12, 2010

a new commers in my life

well,,
akhirnya gw bener bener nutup lembaran gw dan ian
mencoba menjalankan semuanya dengan pasrah
tawakal aja deh
ternyata gw nemuin new commers dalam hidup gw
sosok yang ga gw duga

hahaha,,,
kita sebut saja sebagai mr. last

tapi gw takud,,,
takut aja kalo gw mesti sakit buat ke 2x nya,,
gw takut sayang sama dy,,
gw takut kalo gw sampe ga bisa jauh dari dy,,

and well taraaaaa,, qta deket dan ga jelas kapan jadiannya...
tiba2 qta udah connected aja,,
he's mine and i'm him,,,
ga jelas kapan juga tiba2 gw sayang dy,,(bener2 gak terduga)
gw takut keilangan dy,,

09 maret 2010....that's the day...
the day that i with him,,,
now lets pray,,,
pray the best for my life and my future,,
hope that i can make my self sure that he's the one for me,,
hope that this time i really met my white horse prince,,

ga berani banyak koment dan berharap,,
dibiarkan mengalir biar ga ada beban

^_^

_WakeySignOut_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar