April 25, 2010

kangen pondok tercinta

pagi ini gw age kangen-kangennya samma pondok tercinta

udah gitu gw tadi malem dapet kabar aneh tentang pondok 
sumpah gw gak abis pikir (memang manusia taq ada yang sempurna)
pokoknya miss all that situation dweh....
anak2 angkot global (khusus'e 6D n ips2),suasana di masjid, suasana di kelas,suasana samma adek2 kelas (kapan age coba gw jadi wali asuh hihii....),suasana kalo lagi meeting sama cowo (diem2 nyari pacar masing2 cuma buat liat2an doank hahha)...
yah coz gw masih tau diri secara gw bagian keamanan  (keamanan yang musti di amankan)..


gw mau cerita tentang PJ (patrner jalan) gw yang menggila sejagat raya..
gayanya yang so iye... :D
GOKILnya nampol...
kata-kata yang tepat buat elo...
"gak ada loe gak rame"

namanya ciy.." Nurul Muslihah "
tapi di panggil "muzlenk"
tapi... hatinya halus dan baik hati sama temen... secara wong solo (tapi lama di jakarta :D)
kemana2 selalu bareng dweh... euitt.. tapi gak pernah mandi bareng ea wekekke...

ini niy BF gw (best friend)
namanya miftahul hasanah.... dia wong jawa tapi asal lampung
pengen dweh ke lampung truz ketemu dia...

gw samma dia memang BF,tapi,,, sering bet berantem... ckckckc....
tapi nanti'e akur age... !
hahahah.... aneh... ! sampe2 gw ma dia mikir "mungkin ini memang cara BF'an qt kale ea ?"
kita jadi BF semenjak kelaz 1 SMA padahal kita MTS'e bareng
emh.... kalo gak salah ciy jadiannya waktu di masjid bulan oktober (emmak pacaran doank yg ada punya tanggal jadian).... saat itulah kita berikrar menjadi sahabat untuk selamanya hehehe....

yupz...... kalo yang ini mah ...
adek2 kelas w.. (anak asuh gw)
harus memberikan contoh yang baik pasti'e sebagai wali asuh..
terakhir kale ketemu mereka pas tahun 2009 november...

pesen kakak buat adik-adik... "jangan bandel ea dik" !
hihihihiii................ ^_^

nah...ini nih anak2 6D.tapi mana yang laennya yah....
kaya'e gw gak pu'e fotonya pas lagi pada ngumpul semua !
hah... sangat di sayangkan...

ini juga termasuk foto terakhir yang diambil...
waktu pengumuman kelulusan....semenjak itu,gak pernah pada kumpul lagi.. !


upz.. ada ciy sister .. her name is desi ramanda putri
deket sama dia semenjak 1 MTS..
padahal gw orangnya cuek.. qoq dia bisa deket ma gw yah?! hihii...
ter gw mang mengerti diriku yang cuek ini...
cuek kan bukan berarti gak care.... iyya gak ciy? (loch qoq malah nanya yah gw)






hah..... pokonya mizz u all dwehh.... :*

2 komentar:

  1. eh2 ajarin dong tulisan yang warna putih gitu gimana caranya???

    BalasHapus
  2. wew...!
    cari ja text background color.
    hahh.... w rasa u dah tau,tapi masih ja nanya..?!

    BalasHapus